TES URINE DADAKAN WBP DALAM RANGKA DETEKSI DINI PEREDARAN GELAP NATKOTIKA DI LAPAS KELAS I BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Jajaran Pengamanan Lapas Kelas I Bandar Lampung, laksanakan tes urine secara dadakan kepada 16 WBP pada blok A Lapas Kelas I Bandar Lampung, Dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Wahyudi dan jajaran, Rabu (21/04).

Kegiatan ini berkaitan dengan perintah Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar, yang menekankan bahwa selalu waspada gangguan kamtib di dalam Lapas serta antisipasi peredaran gelap Narkotika. “Untuk selalu laksanakan deteksi dini peredaran gelap Narkotika di dalam Lapas, sehingga dengan melaksanakan kegiatan tes urine membuat mereka para pemakai akan mengurungkan niat untuk memasukan barang terlarang tersebut ke dalam Lapas, sehingga meminimalisir gangguan kamtib di Lapas Kelas I Bandar Lampung,hasil tes urine dari ke 16 orang wbp dinyatakan negatif”. Pungkas Maizar.

Kegiatan semacam ini akan terus digalakkan secara situasional dan secara dadakan, karena Lapas Kelas I Bandar Lampung berkomitmen untuk menjadi Lapas yang bebas dari Narkotika dan siap untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *