Ditrektorat intelkam Polda Lampung melakukan sosialisasi dan silatuhrahmi kepada Pengurus Terminal Rajabasa terkait kebijakan Pemerintah tentang Larangan mudik pada hari raya Idul fitri th 2021

Bandarlampung Beritaphoto.id
Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan sosialisasi dan kunjungan ke Terminal Rajabasa Kec. Rajabasa Kota Badar Lampung.kamis (22/4/2021)

Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Kepala Terminal Sdr. HERI. Subdit ekonomi melakukan himbauan dan penggalang terhadap pengurus Terminal Rajabasa terkait adanya Kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan Mudik lebaran Pada tgl 6 s.d 17 Mei 2021 mendatang.

Pengurus Terminal Rajabasa beserta PO. Bus akan mendukung kebijakan Pemerintah tentang Larangan mudik pada tgl 6 s.d 17 Mei 2021 mendatang.

“Kami pengurus terminal Rajabasa akan mensukseskan kebijakan Pemerintah tentang Larangan mudik lebaran tahun 2021, kami sangat berterimakasih atas Pendampingan dan pengayoman yang dilakukan oleh Subdit ” ujar Heri kepala Terminal Rajabasa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *