Personil Kodim 0410/KBL Berbagi masker dan takjil berbuka puasa kepada Masarakat

Bandar Lampung.Beritaphoto.id
Berbagi masker dan takjil berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1442 H, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Kodim 0410/KBL.

Dalam pelaksanaannya kali ini, berbagi masker dan takjil dilakukan oleh personel Kodim 0410/KBL secara door to door di perkampungan warga Kelurahan Susunan Baru, Kota Bandar Lampung.

“Mayor Chk (K) Hastuti, S.H.,M.H, selaku Pawas Kodim 0410/KBL menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang digelar di perkampungan warga ini, merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL yang ada diwilayah teritorialnya,” ujarnya, Kamis (22/4/2021).

“Kegiatan sosial ini tidak hanya sebatas membagikan takjil saja yang kita lakukan, akan tetapi disini juga, kita memberikan himbauan kepada warga untuk dapat mematuhi 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mibilitas/interaksi,” pungkasnya.

“Sementara itu, Ibu Narsih (43 Th) selaku warga, mengucapkan terima kasih kepada personel Kodim 0410/KBL atas kegiatan sosial yang digelar di sekitaran rumahnya. Alhamdulillah takjil ini dapat menambah hidangan berbuka puasa keluarga dirumah,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *