Jibom Lampung Pastikan keamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat

Bandarlampung Beritaphoto.Id
Satu Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung yang dipimpin oleh Paops Jibom Aiptu Royyani mengamankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat hasil pilkada serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung. Senin 26/04/2021

Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si nomor : SPRIN / 152 / IV / PAM.6.3./ 2021 tanggal 02 April 2021 tentang kegiatan sterilisasi dan pengamanan area di wilayah hukum Polda Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pusiban Provinsi Lampung sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Jibom untuk melaksanakan Giat Pengamanan dan Sterilisasi sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP serta acara pemerintah lainnya dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung Kombes pol R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si.

Di kesempatan lain Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat dari hal- hal yang tidak di inginkan walaupun dalam pelaksanaan dilaksanakan secara terbatas.
“Kegiatan Strerilisasi dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat dan sudah menjadi tugas Unit Jibom,”
(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *