Ikhsan : Pembinaan Panahan Lampung Bagus

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Team manager Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Panahan M Ikhsan Ingratubun SE SH, menegaskan bahwa pembinaan panahan di Lampung sangat bagus. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak pernah absennya atlet panahan Lampung, mengikuti seleksi nasional baik di kelompok putra maupun putri. “Panahan Lampung Bagus, pembinaannya berjalan lancar,” katanya, Kamis (29/4) melalui telepon.

Ikhsan juga menjelaskan, pembinaan yang bagus tentunya akan berdampak terhadap prestasi atletnya. Dia juga mengatakan, Perpani Lampung adalah salah satu yang terbaik di nusantara, baik itu pembinaan atletnya maupun organisasinya. “Saya bangga dengan Lampung, orang Lampung harus mendukung penuh dan doakan atletnya biar bisa lolos dan masuk ke Pelatnas,” katanya lagi.

Menyangkut peluang Suci di Seleknas kali ini, menurutnya Srikandi senior andalan Lampung itu cukup terbuka dan bisa bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain. Saat ini kekuatan panahan putri Lampung ada di Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta, namun Suci masih bisa bersaing dengan atlet-atlet dari daerah tersebut karena peluang seluruh atlet terbuka lebar.

Sementara itu Ketua Umum Perpani Lampung Fahrurrozi juga dari sambutangan telepon, meminta dukungan dan doa kepada masyarakat olahraga Lampung. Agar Suci bisa menembus Pelatnas dan mengharumkan nama Lampung dan Indonesia di tingkat internasional. Hal itu tentunya menjadi kebanggaan Panahan Lampung, bisa atletnya bisa masuk Pelatnas.

“Ini peluang kita untuk menembus Pelatnas. Ada dua even yang akan diikuti oleh timnas yaitu Olympiade dan Sea Games. Kalau Suci bisa masuk dalam Timnas, makan keuntungan bagi kita yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional di Papua akhir tahun ini,” kata Fahrurrozi. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *