PASINTEL BRIGIF 4 MAR MENGIKUTI RAKORNIS INTELIJEN DAN POTENSI MARITIM KORPS MARINIR 2021

Piabung. Beritaphoto.id
Brigif 4 Mar/BS. Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS Letkol Marinir Suci Purnomo S.Pd, M.M. mengikuti rapat koordinasi teknis (Rakornis) intelijen dan potensi Maritim Korps Marinir Tahun 2021 secara Video Converence.

Rakornis yang di buka langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), dan terpusat di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jakarta mengusung tema *peran intelijen dan pembinaan potensi maritim korps marinir, dalam meningkatkan profesionalisme menghadapi tantangan global guna mewujudkan korps marinir yang ekspedisioner dan multirole serta siap mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi*

Dankormar berharap bahwa “melalui Rakornis Intelijen dan Potensi Maritim Korps Marinir ini dapat menghasilkan konsepsi yang strategis dalam Bidang Intelijen dan Bidang Potensi Maritim dalam melaksanakan kebijakan pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai kontribusi nyata dalam mendukung tugas Korps Marinir TNI AL”. Ucap Dankormar.

Kegiatan di lanjutkan dengan sambutan beberapa asisten dankormar serta di lanjutkan dengan paparan oleh perserta vicon.

Turut mengikuti vicon, seluruh staf Intel di jajaran korps marinir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *