Satgas Non Teknis Siap Juang untuk KONI

Banarlampung,Beritaphoto.id
2 Mei 2021
Satuan Tugas (Satgas) Non Teknis Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Minggu (2/5), menggelar rapat koordinasi guna mendukung pencapaian KONI Lampung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Tujuan rapat adalah menyatukan misi dan visi KINI Lampung, untuk mencapai prestaso terbaik di pesta olahraga akbar empat tahunan di Bumi Nusantara. Sebagai Satgas penunjang tim teknis, kerja berat meningat target 10 besar yang dicanangkan tentunya menjadi tujuan bersama.

“Tugas kita berat karena harus memberikan dukungan, kepada tim satgas teknis. Ketua Umum sudah menegaskan. Bahwa kita tidak boleh mencmpuri teknis, begitu juga sebaliknya tim teknis tidak boleh mencampuri apa yang menjadi tugas kita,” kata Agus.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan, bahwa tugas yang paling utama adalah masalah transportasi, akomodasi dan konsumsi termasuk perlengkapan montingen PON XX Lampung.

“Kita harus fokus kepada transportasi baik lokal di Papua maupun dari Lampung ke Papua begitu juga sebaliknya. Penginapannya bagai mana dan dimana. Konsumsi juga harus kita detail sampai a-z. Jangan sampai ada masalah terutama dalam pemberangkatan,” lanjutya.

Rapat koordinasi yang dipimpin Ketua Satgas Non Teknis Agus Napitu, didampingi Ketua Harian KONI Hannibal, Wakil Ketua IV Hidir Ibrahim, Wakil Ketua V Abi Hasan Muang, Sekretaris Subeno dan Bendahara Liliyana Ali, berlangsung di Ruang Rapat KONI Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halom Bandarlampung, dihadiri oleh seluruh anggota Satgas Non Teknis.

Rapat koordinasi pertana tim non teknis, juga dilanjutkan dengan buka bersana baik satgas non teknis maupun staf KONI Lampung. Sebagai catatan, kontingen PON XX Lampung, kurang lebih berjumlah 300 orang, terdiri dari 244 orang atlet, pelatih dan oficial. Kemudian tim pendamping dari KONI/Panitua dan TNI/Polri serta ASN Provinsi.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *