KONI Beri Bantuan Wasit Biliar yang Sakit

Bandarlampung, Beritaphoto.id
3 Mei 2021
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, bertindak cepat dengan memberikan bantuan kepada wasit biliar nasional asal Lampung. Yang saat ini tengah dirawat duli Rumah Sakit karena sakit typus, Minggu (2/5) sore.

Saat ini wasit biliar bernama Aprizal tersebut, tengah di opname di Rumah Sakit di Bandarlampung itu dalam kondisi lemah dan perlu perawatan lebih lanjut. Alhamdulillah, kabar dari Pak Hannibal langsung kita respon, dengan memberikan bantuan untuk perawatan yang bersangkutan. Saya sangat berterima kasih juga kepada pak Hanibal yang juga sangat responsif terhadap kondisi seperti ini.” Kata Ketua Unum KONI Lampung Yusuf S Barusman.

Lebih lanjut Yusuf Barusman mengatakan, mereka mendapatkan kabar sakitnya Aprizal dari Ketua Harian KONI Lampung Hannibal. Dari video yang di buat oleh Ketua Forki Lampung itulah, Ketua Umum KONI Lampung tau dengan kondisi lemah Aprizal di rumah sakit.

“Ini dia orangnya, Aprizal wasit nasional Biliar dari Lampung nggak bisa apa-apa, minum aja aja muntah,” demikian komentar Hannibal dalam videonya.

Yusuf menambahkan agar semua komponen KONI Lampung juga memberikan respon yang seperti ini jika melihat atau mendengar kabar tentang atlet, pelatih, wasit maupun pengurus cabang olahraga anggota KONI Lampung yang mengalami musibah berbentuk apapun.
“Saya imbau teman-teman juga punya jiwa peduli yang tinggi, artinya responsif dengan masalah-masalah kemanusiaan seperti itu. KONI Lampung punya tanggungjawab juga sebagian untuk urusan non teknisnya atlet, pelatih dan wasit yang berada dalam jangkauan kami,” tambah Yusuf.

Yusuf turut mendo’akan agar Aprizal segera sembuh kembali dan dapat beraktivitas seperti sediakala. “Saya do’akan Aprizal segera bugar kembali. Kami akan bantu pengobatannya semoga bisa cepat ditangani dan memberikan ketenangan pada yang bersangkutan, sehingga cepat pulih. Aamiin,” ungkap Yusuf. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *