Pelaku Pembunuhan Honorer Laundry RS Dadi Tjokrodipo Diringkus

Beritaphoto.id
Perburuan sebulan lebih dan kerjasama apik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung, Reserse Mobile (Resmob) Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung dan Resmob Polresta Sidoarjo Polda Jawa Timur membawa hasil. Adi Septian (29), pelaku kasus penemuan mayat terbungkus plastik di ruang Laundry RS Dadi Tjokrodipo, diringkus dari tempat persembunyiannya di Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur pada Jumat 30 April 2021 lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

“Hasil olah TKP awal yang dilakukan Satreskrim sudah mengarah kuat kepada tersangka AS. Semakin menguat dengan hasil penyelidikan, rekaman CCTV dan pengakuan para saksi yang sebut pelaku curhat sempat habis berantem dengan korban sebelum korban ditemukan jadi mayat, ” jelas Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana lewat ponselnya, Senin (3 /5/ 2021)

Hasil olah TKP awal juga sementara menyimpulkan bahwa warga Jalan Moehroem Gang Melati Kecamatan Teluk Betung Selatan itu masih menjadi pelaku tunggal dengan sakit hati untuk modus utamanya. Pelakunya bisa bertambah tergantung hasil pemeriksaan lanjutan tersangka oleh Ditreskrimum Polda nantinya begitu tiba di Lampung.

Sebelumnya, pada Senin 22 Maret 2021 sekitar pukul 06.30 WIB diruang laundry ditemukan mayat korban terbungkus kantong plastik kuning dengan luka tusuk diberbagai titik pada mayat korban. Mayat tersebut adalah Suhaidi (50) pekerja honorer RSUD Dadi Tjokrodipo Kota Bandar Lampung. Saat mayat korban ditemukan masih belum kaku alias dalam hitungan jam dari sebelum meninggal. Korban sudah dimakamkan dikampung halamannya di Desa Sukajadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Dari lokasi kejadian ditemukan BB satu buah gunting yang berlumuran darah korban, satu kantong plastik laundry yang membungkus tubuh korban, satu kantong plastik sampah warna hitam yang dipakai untuk mengikat bagian kaki mayat dan satu buah kasur lantai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *