PEDULI DAMPAK COVID 19 BRIGIF 4 MAR/BS DAN UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA SALURKAN BANSOS.

Pesawaran,Beritaphoto.id
Brigif 4 Mar/BS. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) telah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga di Desa Padang cermin.

Bantuan sembako yang disalurkan oleh Brigif 4 Mar/BS dan UTI berupa Mi instan dan beras 5 kg sebanyak 1500 paket kepada masyarakat di sekitar wilayah Mako Brigif 4 Mar B/S, yakni dengan cara penyerahan kupon yang telah dibagikan dan menjaga jarak perorangan. Kamis (06/05/2021).

Bantuan yang dilaksanakan oleh Brigif 4 Mar/BS dan UTI bertujuan untuk membantu dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19 ditengah masyarakat Indonesia saat ini, Kemudian moment yang tepat untuk membantu masyarakat karena saat ini umat muslim akan memasuki akhir bulan suci Ramadhan 1442 H /2021 M.

Danbrigif juga mengucapakan banyak terimakasih kepada pihak UTI yang dalam hal ini sudah menjadi rutinitas yang sering kali dilaksanakan.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya berkah di bulan Ramdhan ini, Universitas Teknokrat Indonesia semakin maju, semakin unggul, dan tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat Lampung khususnya dan Indonesia pada Umumnya”. Ucap Komandan.

“kita memberi, kita berbagi, bukan berarti kita berlebih, tetapi karena keperdulian kepada sesama”. Tegas Danbrigif.

Dilanjutkan sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., beliau juga mengatakan banyak terimakasih kepada Bapak Nawawi yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan Untuk kesekian kalinya bersama Marinir untuk turut serta dalam bakti sosial peduli covid 19.

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., Juga berharap mudah mudah bakti sosial yang dijalin antara universitas Teknokrat Indonesia dengan Brigif 4 Mar/BS setidaknya bisa meringankan sedikit bagi bapak dan ibu.

Masyarakat penerima Bansos diterima langsung oleh masing-masing desa warga yang terdiri dari Nelayan, dan Anak yatim dan dilaksanakan di lokasi yang berbeda yakni di Lapangan Apel Mako brigif 4 Mar/BS, di Pantai Merine Eco Park (MEP), dan di Desa Gayau Padang Cermin guna mengurangi jumlah sekaligus mengantisipasi kerumunan.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Letkol Laut (S) Heru Sancoko S.Pd.,M.M,,
Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe M. Tr (Hanla), Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani M.Han,, Danyonif 9 Mar Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, M.Tr(Opsla), Pasmin Lanal Mayor Agus, Kapolsek Padang cermin AKP Erwin, Mewakili Danramil Padang cermin Serda Hasan, serta beberapa Unsur dari Universitas Teknokrat Indonesia dan Mahasiswa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *