H.Gustami Hidayat Resmi Jabat PTMSI Sumbar Priode 2021-2025

Beritaphoto.id
KAnggota DPRD Sumatera Barat H. Gustami terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PTMSI Sumbar pada acara yang gelar di Aula Kantor Gubernur Rabu (05/05).

Dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang dihadiri seluruh Pengurus Cabang (Pencab) Se Sumatera Barat,H.Gustam Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai ketua Umum Persataun Tenis Meja Sumatra Barat priode 2021-2025

Sebelumnya, Ketua Tim Seleksi Ali Umar mengumumkan, calon yang masuk hanya satu orang, 15 Pencab di Kabupaten/Kota mengusulkan Gustami Hidayat sebagai Calon Ketum PTMSI Sumbar

Oleh karna itu , Gustami Hidayat ditetapkan sebagai calon tunggal dan sekaligus ditetapkan Ketum PTMSI Sumbar periode 2021-2025 direstui Pencab yang dihadiri Ketum dan Sekum PTMSI Kabupaten/Kota.

Gustami Hidayat dalam sambutan nya menyatakan , terima kasih kepada Pencab Kabupaten dan Kota yang telah memberikan amanah kepada nya .

Mari kita bersama-sama membesarkan Tenis Meja sampai diminati orang sampai kepelosok kampung, Jorong, Nagari, Kecamatan, Kabupaten dan membawa nama Sumbar ketingkat Nasional,ujar nya

Disamping itu, kita semua sudah mengetahui setiap kegiatan perlu dana mari kita bersama-sama dan saya akan menganggarkan dalam pokir dewan untuk PTMSI.

Sebelumnya Ketum PTMSI Sumbar periode 2017-2021 Yuherdi, MM dalam laporan pertanggung jawabannya mengatakan, saya terima kasih kepada Pengurus Propvinsi dan Pencab Kabupaten/Kota yang telah bekerjasama selama ini dalam memajukan Tenis Meja.tutup nya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *