Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksankan Apel Khusus Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Ketapang Pesawaran .Beritaphoto.id
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han memimpin secara langsung Apel khusus yang dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada seluruh Anggota Yonif 7 Marinir di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir. Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Senin (11/05/2021).

“Pada kesempatan yang baik ini saya menekankan kepada seluruh Anggota Yonif 7 Marinir yang akan melaksankan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, agar mengisi/merayakan dengan menciptakan kegembiraan di keluarga serta dilingkungan dengan tetap patuhi Prokes dan  tidak melaksanakan Mudik” ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir.

Taklupa Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han menyampaikan amanah dari Komandan Brigif 4 Mar/BS yang menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan juga saya pribadi sebagai Danyonif 7 Marinir dan manusia secara pribadi, bila selama dalam memimpin ada kesalahan, di hari yang fitri sebentar lagi akan tiba, untuk itu mohon dimaafkan dan mari kita songsong tahun fitri ini untuk bekerja dengan giat  dan lebih baik lagi.

Usai penyampaian amanat oleh Komandan kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bingkisan lebaran Idul Fitri secara simbolis kepada prajuritnya oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *