Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay mengunjungi lokasi korban anak Yang Hanyut

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay mengunjungi lokasi korban anak yang terbawa aliran drainase air saat hujan melanda pada minggu (16/05) kemaren. Senin (17/05)

Kejadian tersebut, berada di Gang Bukit 1 Pasar Tugu, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.Tidak jauh dari rumah korban yang bernama M. Arvansa Shakel.

Mingrum mengatakan, jika pencarian ini terus di lakukan semaksimal mungkin untuk menemukan adik kita yang diduga terbawa aliran air saat hujan mengguyur Bandarlampung kemaren.

“Saya berharap korban ini bisa segera ditemukan, dan semua akan gotong royong untuk melakukan pencarian bersama warga,” kata Mingrum saat di wawancara media.

Untuk itu, ia menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak – anaknya saat bermain, agar terhindar dari musibah yang tidak di inginkan.

“Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak, khususnya bagi para orang tua untuk terus menjaga dan mengawasi anak-anaknya untuk lebih berhati-hati, “ucapnya

Selain itu, kata dia, team Basarnas dan BPBD saat ini masih dikerahkan semaksimal mungkin, untuk menemukan korban yang hanyut.

“Saat ini Basarnas dan BPBD masih terus bekerja semaksimal mungkin untuk menemukan korban dan juga butuh kontribusi dari masyarakat, agar bisa berpartisipasi mengatasi musibah ini,ā€¯pungkasnya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *