Dua Legislator Gerinda Lampung Ingatkan bahaya lonjakan covid19 Pada cluster wisata dan Tempat keramaian

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Dua Legislator Gerinda Lampung ingatkan bahaya akan adanya lonjakan covid19 pada cluster wisata, mall dan tempat wisata. Sebab pengunjung lokasi tersebut terlihat membludak. Selasa (18/05)

Dalam unggahan akun instagram milik Sekretaris Komisi V DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Protokol kesehatan adalah satu-satunya pegangan agar terhindar dari penularan Covid19.

“Kita harus sama – sama menjaga diri kita dari virus covid19 ini, agar tahun ajaran baru nanti anak – anak dapat kembali belajar tatap muka dan Lampung wajib di jaga agar segera menjadi zona hijau, agar segala sektor dapat segera pulih, “kata Ketua Fraksi Gerinda DPRD Provinsi Lampung

Hal senada di ungkapkan wakil ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, bahwa dirinya berharap pengelolaan hiburan,wisata dan mall memperketat prokes yang ada.

“Jajaran Satgas Covid_19 pun harus tetap waspada pada area keramaian dan kumpulan orang yang berpotensi terjadinya penularan virus secara besar – besaran. Jangan sampai kita kalah dengan ego kita sendiri, tetap patuhi prokes dan jadilah pemutus mata rantai penyebaran covid19, “pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *