Sonny Ketua KONI Pesawaran 2021-2025

Pesawaran,Beritaphoto.id
Sonny Zainhard Utama terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran, pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang berlangsung di Aula Pemkab setempat, Kamis (20/5) siang.

Dalam Musorkablub tersebut dihadiri oleh 26 pemilik suara atau Cabang Olahraga dan 1 dari KONI Provinsi, secara langsung menunjuk Sonny Zainhard Utama sebagai Ketua Umum KONI Pesawaran masa bhakti 2021-2025 mendatang lantaran tidak ada calon lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Sekretaris Kabupaten Kusuna Dewangsa, meminta agar kepengurusan KONI nantinya mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Pesawaran mampu memepertahankan peringkatnya, di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan datang.

“Ada pesan khusus dari Bapak Bupati, dimana KONI diharapkan mampu menciptakan atau membuat program sebuah even. Yang menggabungkan antara olahraga dan pariwisata. Sehingga bisa mengangkat olahraga sekaligus pariwisata Pesawaran,” kata Sekda, didampingi Kadispora Toto Sumedi.

Pada pelaksanaan Musorkablub KONI Pesawaran kali ini, KONI Provinsi Lampung diwakili oleh Bidang Oraganisasi diantaranya Kabid Topan Indra Karsa, anggota Alfi Darwin (Plt Ketua KONI Pesawaran), Rudi Antoni, Fery Frisal, Bidang Humas Herman Afrigal, dua orang staf Sukur Kurniawan dan Adi Susanto. Ada yang unik di Musorkablub kali ini, dimana untuk kali pertama Ketua KONI Kabupaten dijabat oleh Pengurus KONI Provinsi sebagai Plt Ketua.

26 Pemilik Suara atau Cabang olahraga Forki (Karate), IPSI (Pencak Silat), PJSI (Judo), TI (Taekowndo), Perpani (Panahan), PGSI (Gulat), PTMSI (Tensi Meja), FPT (Panjat Tebing), PASI (Atletik), PBVSI (Bola Voli), WI (Wushu), PBSI (Bulutangkis), Pertina (Tinju), Perkemi (Kempo), Gabsi (Bridge), PRSI) (Renang), PSSI (sepakbola), Perbasi (Basket), Pelti (Tenis Lapangan), sport sepeda, POBSI (biliar), IMI (Motor), Kickboxing, PDBI (Dram Band), Percasu (Catur), MI (Muaythai). (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *