Tarmizi – Advokat low profile Ucapkan Selamat Atas disumpahnya Advokat baru di Pengadilan Tinggi Tanjung Karangn

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Sebanyak 28 advokat baru yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia (KAI) diangkat dan disumpah di Pengadilan Tingggi Lampung, Selasa (25/5/2021) pagi.

Hadir dalam acara pengangkatan dan pengambilan Sumpah ini dari Dewan Pimpinan Pusat KAI Apolos Djara Bonga, SH, Ketua KAI Lampung H. Agus Susanto, SH MH beserta pengurus.

Acara Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah para advokat ini berlangsung dengan hidmat. Para advokat ini disumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Propinsi Lampung.

Dalam acara Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah ini diikuti oleh 28 Advokat.

Kantor Hukum “TARMIZI & REKAN” mengucapkan selamat kepada advokat yang baru diangkat dan disumpah bergabung bersama Kongres Advokat Indonesia (KAI) Lampung,” paparnya.

Lanjut nya Semoga Senantiasa Mendapat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa dalam Menjalankan Profesi sebagai Advokat dan menjadi penegak hukum yang Profesional.tutup nya

Tarmizi pun berharap para advokat dalam menjalankan tugas yang mulia memberi bantuan hukum kepada masyarakat baik mampu terlebih masyarakat tidak mampu harus betul-betul berpegang teguh pada kode etik dan sumpah yang diikrarkan dan menjalin hubungan baik dengan instansi penegak hukum lain seperti Polisi, Jaksa, Hakim.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *