Masyarakat dukung kepolisan berantas pelaku C3 yang meresahkan

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Masyarakat Kota Bandarlampung khususnya wilayah Sukarame mendukung pihak kepolisian di Polsekta Sukarame untuk memberantas pelaku C3 yang kerap meresahkan masyarakat.

Hal itu ditandai dengan adanya puluhan karangan bunga yang terpampang di depan Kantor Polsekta Sukarame, Bandarlampung.

“Kami sangat terimakasih atas dukungan masyarakat, sampai kapan pun kami akan berantas para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Polsek Sukarame,” kata Kapolsekta Sukarame, Komisaris Polisi Warsito di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan dukungan masyarakat tersebut merupakan bentuk apresiasi seluruh lapisan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polda Lampung dalam rangka menindak tegas para pelaku kejahatan khususnya pencurian dengan kekerasan (Curas), pencuriam dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kemdaraan bermotor (Curanmor).

“Masyarakat Bandarlamoung khususnya Sukarame ini nerharap agar aman dan bisa berinteraksi nyaman dan menjalankan kehidupan sehari-harinya tidak teramcam,” kata dia.

Warsito menambajkam banuak nya karamgan bunga yang terpampang di Polsek Sukarame merupakan bentuk kesasaran masyarakar dari berbagai lapisan baik tokoh masyarakat, kelurahan, LSM, dan lainnya untuk mendukung kinerja kepolsian.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar dapay segera melaporkan dan menyampaikan informasi baik kepada Bhabinkamtibmas jika melihat adanya tindakan kejahatan agar segera ditangani.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat afar dapat menjaga barang berharganya khususnya sepeda kotor. Masyarakat dapat menambahkan kunci pengaman saat parkir sehungga tidak memberikan kesempatan untuk pelaku kejahatan melancarkam aksinya,” kata dia lagi.

Salah satu masyarakat sekitar, Ademi Sonkeh saat mengunjungi Polsekta Sukarame mengatakan, dirinya samgat mendukung kinerja kepolisian untuk memberamtas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Dirinya juga bahkan siap membantu kepolisian dan siap memberikan infoemasi jika melihat adanya pelaku tindak kejahatan di wilayah nya.

“Saya sangat mendukung sekali, bahkan jika perlu ditindak tegas. Para pelaku kejahatan juga selama ini tidak segan-segan melukai korbannya saat melakikan aksinya,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.