BRIGIF 4 MAR/BS MENGIKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA.

Pesawaran,Beritaphoto.id
Brigif 4 Mar/BS. Perwira Staf Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS beserta jajaran mengikuti upacara peringatan Hari lahir Pancasila dari Gedung Pancasila Jakarta secara Virtual di Gedung Brigif 4 Mar/BS Ksatrian Kahpi Surya Direja Padang Cermin Pesawaran Lampung. Rabu(01/10/2021).

Peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini yang masih berada dalam pandemi covid 19 dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya, dimulai dengan mengikuti upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo secara virtual melalui televisi.

Upacara diawali penghormatan kepada Presiden dilanjutkan dengan pembacaan Sila dari Pancasila dilanjutkan dengan berdiri sikap siap sempurna dan melaksanakan penghormatan sesuai peserta upacara di Gedung Pancasila.

Upacara kali ini diaksanakan secara sederhana tetapi penuh hikmah guna memperingati dan mendoakan para Pahlawan khususnya Pahlawan Revolusi yang telah Gugur demi tegaknya Pancasila dan mempertahankan Idiologi Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu Pancasila.

Peringatan Hari lahir Pancasila kali ini mengangkat tema *Pancasila Dengan Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh.*

Hadir dalam Upacara peringatan lahir Kesaktian Pancasila secara virtual di Gedung Brigif 4 Mar/BS Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Helilintar Setio Joyo Laksono, Kasilidpur Staf 1 Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Dwi Haryanto dan beberapa Prajurit Mako Brigif 4 Mar/BS.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *