KAPOLDA beri bantuan 1000 alat Rapid Antigen, Kalapas “Terimakasih Pak KAPOLDA

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Sehubungan dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas Kelas I Bandar Lampung. Pada hari Rabu, tanggal 02 Juni 2021 Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung menerima bantuan 1000 alat tes Rapid Antigen oleh KAPOLDA lampung.
Kamis (3/6/2021)

Adapun 1000 alat rapid tes tersebut telah di gunakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap 830 narapidana dan 170 petugas lapas. Pemeriksaan Rapid Antigen dilapas kelas I Bandar Lampung dilakukan oleh 12 orang petugas medis dari Dinas kesehatan Kota Bandar Lampung, Dokes Polda Lampung, RS Bhayangkara Polda lampung.

Saqat ini dari seluruh narapidana yang dilakukan tes rapid Antigen sejumlah 1010 narapidana, didapati sebanyak 65 orang yang terkonfirmasi Reaktif tes Rapid Antigen. Hal ini membuktikan bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di dalam Lapas Kelas I Bandar Lampung Menurun dari yang sebelumnya berjumlah 159 orang menjadi 65 orang.

Untuk itu Kami Lapas I Bandar Lampung sangat berterima kasih kepada KAPOLDA Lampung beserta seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan 1000 alat tes rapid Antigen dan atas terlaksananya kegiatan pemeriksaan rapid Antigen tersebut.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Dinas kesehatan Kota Bandar Lampung, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung yang telah bahu-membahu dalam penanganan Covid di Lapas Kelas I Bandar lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *