830 Napi di Balam Dites Rapid Antigen

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Sebanyak 830 warga binaan dan 170 Petugas Lapas Kelas I Bandarlampung, dites Rapid Antigen sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 Virus Corona, di Wilayah Lampung khususnya Kota Bandarlampung, pada Rabu (3/6).

Pada pelaksanaan tes tersebut, Polda Lampung memberikan bantuan alat Rapid Antigen sebanyak 1000 buah. Dimana bantuan itu bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Lampung itu, terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan warga binaan Lapas Kelas I Bandarlampung tersebut.

Menurut Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung Meizar, dari 1010 warga binaan yang telah di tes rapid antigen. Sebanyak 65 orang terkompirmasi reaktif dimana jumlah tersebut turun dari tes sebelumnya berjumlah 159 orang, jumlah itu tentunya menjadi pelajaran tersendiri bagi mereka agar lebih Prokes lagi dari sebelumnya.

“Kami atas nama Lapas Kelas I Bandarlampung, mengucapkan terima kasih kepada Polda Lampung. Yang telah memberikan bantuan 1000 alat tes rapid antigen. Ini tentunya sangat membantu kami, dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19 di tempat kami bekerja,” kata Meizar.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan dilaksanakannya tes tersebut. Tentunya sangat membantu karena mereka tahu lebih awal kalau ada kasus covid-19 di wilayah kerja mereka, sehingga dapat dilakukan tindakan lebih awal dalam pencegahan penyebarannya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *