Wujudkan Sinergitas TNI – Rakyat, Korem 043/Gatam Adakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan, dalam hal ini Korem 043/Gatam adakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di aula Sudirman Korem 043/Gatam, Jumat 04/06/2021.

Acara Komunikasi Sosial digelar kali ini bertema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yaitu peran serta kita semua, termasuk segenap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda memiliki peranan penting dalam menciptakan kondisi yang dinamis dan kondusif sehingga berbagai tindakan yang menyimpang dan bersifat negatif di tengah-tengah kehidupan masyarakat dapat diminimalisir.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H menyampaikan bahwa, komunikasi sosial ini bertujuan menjaga tali silaturahmi dan merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa.

Lebih lanjut dikatakan Danrem bahwa, sampai saat ini pandemi covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir, bahkan di beberapa daerah masih terdapat kasus baru penyebaran covid-19 yang cenderung meningkat. Saya menghimbau kepada setiap elemen masyarakat menjadi pioneer garis depan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kemudian, tetap berbuat yang terbaik untuk bangsa ini dan mentaati segala peraturan serta ketentuan hukum yang berlaku. hindari tindakan anarkis dan kedepankan musyawarah dalam mengambil tindakan serta keputusan agar tidak merugikan semua pihak.

Kita patut bersyukur, saat ini masyarakat khususnya di provinsi lampung tidak mudah terpengaruh dengan tindakan-tindakan negatif yang dapat menimbulkan suasana dan kondisi yang tidak kondusif. untuk itu, korem 043/Gatam selalu membuka diri dalam menerima berbagai masukan dari semua komponen bangsa demi tetap terpeliharanya stabilitas keamanan yang ada di wilayah provinsi lampung, tambahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *