Invitasi Nasional Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta secara tegas agar panitia Kejuaraan Invitasi Nasional Angkat Berat Junior I tahun 2021, untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam masa Pandemi Covid-19 Virus Corona.,sabtu(5/6/2021)

Pernyakaan tersebut disampaikan saat penyerahkan tali asih kepada Lifter Angkat Besi Lampung Citra Febrianti dan pelatihnya Edi Santoso, Jumat (4/6) lalu di Mahan Agung Bandarlampung. Dalam kesempatan itu juga Arinal menyatakan, kesiapannya untuk membuka kejuaraan tersebut pada, Senin (7/6) lusa di Padepokan Gajah Lampung di Kabupaten Pringsewu.

“Saya akan datang ke Pringsewu, bersama para pengurus KONI Lampung. Yang harus dilakukan nanti adalah mematuhi Protokol Kesehatan. Prokes harus dijaga dengan ketat,” kata Gubernur.

Kesediaan Gubernur untuk datang dan membuka Kejuaraan itu, memenuhi harapan dan permintaan Ketua Pabersi Lampung Imron Rosadi melalui putrinya Anna Maria.

Menanggapi permintaan Gubernur tentang Prokes, Anna Maria yang mewakili Ketua Umum Pabersi Lampung, sekaligus Ketua PB Pabersi. Menyatakan siap melaksanakan permintaan Gunernur tersebut, karena hal itu sudah menjadi tanggungjawab mereka sebagai salah satu cara memerangi Pendemi Covid-19 Virus Corona.

“Panitia sudah menyiapkan Standar Protokol Kesehatan. Yaitu membatasi jumlah orang kemudian mewajibkan seluruh orang yang hadir memakai masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan lainnya,” kata Anna. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *