DPP Jagat Buana Nusantara Gelar Rakor Baksos

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Organisasi Masyarakat DPP Jagat Buana Nusantara menggelar rapat koordinasi pengurus dalam rangka kegiatan bakti sosial bersih pantai, di Sekretariat DPP Jagat Buana Nusantara Jalan Ir. Soekarno Hatta Perum Griya Indah Blok A No.9 Kalibalok Kota Bandarlampung, Senin (07/06/2021).

Selain dihadiri pengurus DPP Jagat Buana Nusantara, juga dihadiri Dewan Pendiri Jagat Buana Nusantara Wahyudi dan Harmen Ansori.

Rapat koordinasi tersebut diawali dengan sambutan Dewan Pendiri Jagat Buana Nusantara Wahyudi dilanjutkan dengan sambutan ketua umum Ir. Basri MR. MM DPP Jagat Budaya Nusantara.

Dalam sambutannya Ketum JBN Basri mengatakan “kegiatan Bakti sosial yang akan dilaksanakan oleh DPP Jagat Buana Nusantara ini dilaksanakan di Pantai Sebalang Tarahan Lampung Selatan Provinsi Lampung.”

“Kegiatan bakti sosial bersih Pantai Sebalang merupakan bentuk kepedulian Jagat Budaya Nusantara terhadap lingkungan terutama pantai yang dapat dijadikan tempat wisata guna meningkatkan ekonomi dan menjadi penghasilan warga setempat,” Pungkasnya.

Di akhir rapat koordinasi Pengurus Jagat Budaya Nusantara, Bung Basri berpesan kepada para pengurus agar pada pelaksanaan bakti sosial bersih pantai sebalang yang akan dilaksanakan pada hari minggu 13/06/2021 tetap menerapkan protokol kesehatan. (Marli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.