Gubernur Buka Invitnas Nasional Angkat Berat

Pringsewu,Beritaphoto.id
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka secara langsung, Senin (7/6) pagi, Kejuaraan Invitasi Nasional Angkat Berat Junior I 2021, yang berlangsung selama 4 hari 6-9 Juni di Padepokan Gajah Lampung di Pringsewu.senin (7/6/2021)

Kejuaraan Invitasi Nasional yang diikuti oleh lebih dari 117 lifter junior baik putra maupun putri dan 49 oficial dari 13 provinsi diantaranya Sumatera Utara, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Papua Barat dan tuan rumah Lampung.

Pada kejuaraan tersebut Gubernur yang didampingi Ketua PB Pabersi Anna Maria dan Ketua KONI Lampung Yusuf S Barusman, juga berkenan mengalungkan medali kepada para pemenang mengingat pertandingan sudah berlangsung. Gubernur juga berpesan kepada para juara, agar menjaga prestasinya sampai tingkatan yang lebih tinggi lagi sehingga bisa mengharumkan nama daerah bahkan negara.

Sementara itu Ketua PB Pabersi Anna Maria mengatakan, kejuaraan yang untuk kali pertama digelar itu menargetkan diikuti oleg 155 lifter dari 20 Provinsi. Namun sampai pelaksanaannya Invitasi diikuti oleh 117 atlet dari 13 Provinsi, jumlah tersebut tentunya tidak sesuai target namun dia sangat bersyukur dan menyambut gembira atas terlaksananya invitasi nasional ini.

“Kami baru ada 24 kepengurusan Provinsi dan semuanya aktif melakukan pembinaan. Kami tidak kecewa dengan jumlah tersebut, mereka tidak ikut karena alasannya sangat benar. Pandemi Covid-19 menjadi faktor utana temen-teman yang belum bisa partisifasi,” kata putri bungsu Gajah Lampung (Imron Rosadi). (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *