Kali ke-6 Polda Lampung Gelar Vaksin Gratis

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Kepolisian Daerah (Polda) Lampung untuk keenam kalinya menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis, bagi masyarakat umum yang bertempat di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Selasa (8/6) pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Vaksin yang dikoordinir oleh kepala Sub Bidang Kedokteran Polri (Kasubbid Dokpol) Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) drg Legowo Hamijaya SPBM, mewakili Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Lampung Kombes dr Andri Bandarsyah. Bekerja sama dengan RS DKT Denkesyah 02.04.03 Ren 043/Gatam, sebagai langkah mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi seluruh masyarakat Lampung.

Bacaan Lainnya

“Pendaftar vaksin hari ini sudah 200 orang, jumlah tersebut bisa bertambah menjadi 300 melihat antusias masyarakat yang mau vaksin. Waktu juga masih cukup panjang, karena akan berlangsung selama 5 jam. Vaksinasi ini secara gratis guna mendukung program yang di canangkan oleh Kapolri untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin,” kata Legowo.

Salah seorang warga Nanda (30) warga Rajabasa mengaku senang dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga warga Lampung sehat. (ha/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan