Ketua DPRD dan Gubernur Ikuti Dialog Publik Arah Kebijakan Meningkatkan Mutu Pendidikan di Lampung

Bandarlampung, Beritaphoto.id –
Para pemangku kebijakan daerah Lampung duduk bareng membahas arah kebijakan guna meningkatkan mutu pendidikan di daerah.

Diskusi menjelang buka puasa yang diinisiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Komisi V DPRD Provinsi Lampung dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, di RM Kayu, Jumat (23/4/2021).

Diskusi yang diikuti oleh para akademisi, MKKS SMA/SMK, BEM Universitas menghadirkan pembicara Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan dan Kadis Dikbud Provinsi Lampung Drs. H. Sulpakar, MM.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai keynote speaker dalam dialog ini, menyambut baik dengan adanya tukar pikiran dan gagasan untuk memajukan pendidikan di Provinsi Lampung. Karena masalah pendidikan merupakan persoalan yang sangat penting bagi semua.

Sambutan positif juga disampaikan oleh Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay. Ia menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Komisi V DPRD Lampung salah satunya membidangi masalah pendidikan.

Dialog yang juga diikuti para rektor dan akademisi ini membahas mengenai situasi pendidikan hari ini di Provinsi Lampung. Juga dibahas mengenai sistem dan kebijakan pendidikan di Lampung. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *