Komisi IV DPRD Lampung Pelajari Infrastruktur di Jawa Barat

Beritaphoto.id
Komisi IV DPRD Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Jawa Barat (Jabar), Selasa (6/4/2021).

Kunker anggota Komisi IV DPRD Lampung dipimpin oleh Ketua Komisi IV H. Ismet Roni, SH, MH.

Kedatangan anggota Komisi IV DPRD Lampung diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Drs. KH. Tetep Abdul Latif dan Kabag Persidangan Drs. Arif Ahmad Rifai.

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih kepada DPRD Jawa Barat yang sudah berkenan menerima rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Lampung.

Kunjungan Komisi IV DPRD Lampung ke DPRD Jawa Barat dalam rangka mempelajari infrastruktur di Jawa Barat. Sehingga infrastruktur yang baik di Jawa Barat bisa menjadi catatan dan perhatian untuk Pemprov Lampung .

Sementara itu, Ketua IV DPRD Jawa Barat Drs. KH. Tetep Abdul Latif, mengucapkan selamat datang kepada rombongan anggota Komisi IV DPRD Lampung. Ia merasa senang atas kunjungan kerja anggota DPRD Lampung. Karena itu, beberapa hal terkait pembangunan infrastruktur baik apa yang sudah dilakukan di Jawa Barat dan Kampung bisa bertukar pengalaman.

Dalam pertemuan yang cukup akrab antara dua lembaga legislatif ini, diakhiri dengan tukar cinderamata antara DPRD Lampung dan DPRD Jawa Barat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *