ANGKA COVID MENURUN, LAPAS KELAS I BANDAR LAMPUNG BERHASIL MENEKAN PENYEBARAN COVID 19

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Lapas Kelas I Bandar Lampung kembali laksanakan langkah antisipasi penyebaran Covid 19, dengan membagikan masker kepada WBP, penyemprotan disinfektan dan pelaksananya Rapid Test Antigen kepada 64 WBP yang masih dalam isolasi mandiri di blok hunian, Sabtu (12/6).

Dalam kegiatan Rapid Test Antigen, didapati 2 WBP yang masih dinyatakan reaktif, sehingga langkah antisipasi penyebaran Covid 19 di Lapas Kelas I Bandar Lampung dapat dilaksanakan dengan baik. “Kami bersyukur dengan berkurangnya WBP yang terpapar Covid 19, tersisa 2 WBP lagi yang akan menjalani isolasi mandiri di blok hunian, ini semua berkat kerja keras tenaga medis dan petugas Lapas yang terus berkomitmen untuk melaksanakan protokol kesehatan,

kita juga tidak berhenti untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan vitamin, dan penyemprotan disinfektan pada siang dan sore hari di setiap kamar hunian, dan Alhamdulillah setelah kita laksanakan Rapid Test Antigen kepada 64 WBP, dinyatakan 2 WBP yang masih terpapar Covid-19, angka telah menurun namun kita tetap harus menjaga protokol kesehatan dan kepada petugas juga untuk terus memberikan pelayanan walaupun mengurangi interaksi kepada WBP”. Pungkas Maizar Selaku Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Diharapkan dengan terus mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid 19 di Lapas Kelas I Bandar Lampung, dan Covid 19 dapat menghilang sehingga kegiatan pembinaan bagi WBP dapat kembali terlaksana dengan baik.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *