3390 Vaksin di HUT Bandarlampung 339

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-339 Kota Bandarlampung pada 16 Juni kemarin. Pemerintah Kota melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 3390, yang terbagi di tiga titik seperti Lapangan Enggal Saburai, Rabu (16/6) pagi.

Menurut Walikota Bandarlampung Eva Dwiyana, pelaksanaan vaksin diperuntukan bagi seluruh masyarakat Kota Tapis Berseri baik yang berusia 18 samapi dengan usia 59 tahun. Dengan membawa KTP Kota setempat serta tidak dalam keadaan kurang sehat, warga bisa mendatangi Lapangan Enggal atau Kodim dan Polres Kota.

“3390 vaksin yang kami berikan kepada warga, terbagi di tiga tempat. 1390 ada di Lapangan Enggal, lalu 1000 di Polrws dan 1000-nya lagi ada di Kodim. Hari ini (Rabu, 16/6) kami bagikan 3390 vaksin secara serentak salam rangka HUT Kota yang ke-339,” kata Bunda Eva, sapaan akrab Walikota Bandarlampung itu.

Dia juga menjelaskan, selain dalam rangka HUT ini. Pemerintah juga memberikan vaksin secara gratis bagi warganya, serta dipersilahkan datang ke Puskesmas-Puskesmas tersekat. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah penguatan imun warga, selain tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker dan lainnya.

“Saya juga menghimbau kepada warga yang sudah di vaksin. Untuk tetap menjaga Prokes sesuai dengan standarnya. Mari kita sama-sama memerangi pandemi covid-19 virus corona,” tambahnya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *