Polda Vaksin Bhayangkara Beserta Keluarga

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memvaksin anggota beserta keluarganya, guna mencegah penyebaran pandemi covid-19 yang berada di wilayahnya pada, Kamis (17/6) di Rumah Sakit Bhayangkara jalan Pramuka Rajabasa Bandarlampung.

Vaksin sendiri sebagai dukungan dari Polda Lampung, terhadap Pemerintah Daerah dalam pemercepatan program vaksinasi kepada seluruh warga baik TNI/Polri, ASN maupun masyarakat biasa beserta keluarganya.

Kasubid Polda Lampung AKBP drg Legowo Hamijaya SPBM mengatakan, Polri turut serta mensukseskan program pemerintah di daerah melalui Polda guna percepatan vaksinasi. Hal itu dikarenakan sangat penting bagi masyarakat, untuk mendapatkan vaksin srbagai salah satu cara melawan pandemi covid-19 virus corona di tanah air.

Dia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini, Polda Lampung memiliki 4000 vaksin yang secara bertahap dan setiap hari disalurkan di seluruh wilayah Lampung.

“Sehari bisa 150 sampai 500. Kami menyuntikan vaksin, tergantung kepada banyak atau tidaknya peserta yang ikut vaksin. Polda akan terus menyuntikan vaksin baik kepada warga dan anggota kami,” kata Legowo.

Kepada warga atau masyarakat yang sudah divaksin, Polda Lampung melalui AKBP Legowo mengimbau. Agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, seperi menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengurangi aktifitas di luar. Dia juga menegaskan bahwa jangan mudah percaya dengan berita hoaxs atas berita atau info terkait covid-19, tanyakan kepada yang berwenang atau Satgas Covid-19 bila ada info yang belum jelas.

Sementara itu menurut salah satu penerima vaksin Pak Baskoro suami dari salah satu Polwan Polda Lampung. Dengan adanya vaksinasi ini sangat membantu dan senang, karena dapat menambah imun bagi tubuh. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *