Penelitian dan Surpervisi Puslitbang Polri Terkait Evaluasi Distribusi BBM di Pokresta Bandarlampung

Bandar Lampung .Beritaphoto.id
Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian dan Supervisi tentang evaluasi distribusi BBM dilingkungan Polri dalam mendukung tugas operasional guna mewujudkan penguatan dan pengawasan, di Mapolresta Bandar Lampung,senin (21/6/2021)

Tim Puslitbang Polri dipimpin Langung oleh Kapuslitbang Brigjen Pol Drs.Guntur Setyanto, .M.Si. dengan didampingi oleh Kombes Pol Harvin Raslin, SH. Selaku Ketua Tim dan Kompol Septi Astuti, S.T., M.A., Penata Rista Ervina, A.Mg serta Prof Syarif Hidyat. didampingi dari Biro Rena Polda Lampung serta Kabag Ren Polresta Bandar Lampung.

Maksud dan tujuan penelitian dari Pusat langsung ke daerah Kewilayahan ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisa system perencanaan, pengadaan, serta system pengawasan distribusi BBM yang berjalan pada tiap Satker Polri, dimana hasilnya nanti dijadikan sebagai data analisis untuk merumuskan tata kelola BBM yang tepat dilingkungan Polri

Dalam kegiatan Penelitian ini tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online smartphone, kepada masing-masing Responden yang terdiri dari beberapa orang Perwakilan dari Bagsatsie Satker Polresta Bandar Lampung, selanjutnya melakukan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada pengemban Fungsi Bagian Logistik.

Dalam kata pengantarnya Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. yang diwakili Kabag Ren Kompol Junaidi MB menerangkan bahwa PolresTA Bandar Lampung siap memberikan informasi dan data pelaksanaan sesuai dengan fakta, “ semoga hasil penelitian ini dapat memberikan masukan atau gambaran yang jelas kepada pimpinan dalam rangka pengambilan keputusan yang tepat dan akurat “ jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *