Polisi dan Majelis Taklim berikan siraman rohani kepada para Tahanan

Bandarlampung ,Beritaphoto.id
Polsekta Teluknetung Barat (TbU) bersama Majelis Taklim bekerja sama memberikan siraman rohani kepada para tahanan yang berada di sel tahanan polsek Telukbetung Utara

Kapolsekta TbU Kompol Robi Wicaksono mengatakan, pemberian siraman rohani kepada narapidana yang berada di sel tahanan merupakan program untuk bekal para narapidana selama menjalani proses penahanan.

“Kita berharap dengan siraman rohani ini membuat mereka sadar dan ke depan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” katanya di Bandarlampung, Rabu.(23/6/2021)

Dia melanjutkan pemberian siraman rohani kepada narapidana dilakukan dalam waktu satu kali selama satu minggu setiap hari Rabu Untuk saat ini narapidana yang berada di Polsekta TbU semua merupakan narapidana muslim.

“Sejauh ini narapidana kita muslim, cuma nanti jika ada narapidana non muslim kita berikan siraman rohani sesuai dengan agamanya,” kata Robi

Robi berharap kepada narapidana agar benar-benar menjalani apa yang telah diberikan melalui siraman rohani oleh Majelis Taklim dengan harapan kehidupan mereka dapat berunah khususnya bisa tabah dalam menjalani proses hukuman.

“Yang terpenting mereka bisa tabah dulu selama menjalani masa hukuman. Ketika mereka tabah dan sabar mereka nantinya akan berubah menjadi lebih baik lagi,” kata dia lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *