Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Pengarahan KASAD Bersama Orang Tua Calon Taruna Akmil TA.2021 Wilayah Korem 043/Gatam.

Bandar Lampung .Beritaphoto.id
Bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jalan Tengku Umar No 85 Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P., M.H. bersama orang tua Calon Taruna Akmil wilayah Korem 043/Gatam ikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Vidio Teleconverence langsung dari Mabesad Jakarta yang diikuti oleh 46 orang tua/wali.

Kegiatan vidio teleconverence ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan penerimaan calon Taruna Akademi Militer tahun 2021 yang saat ini sedang berlangsung, dalam arahannya Kasad menyampaikan bahwa penerimaan calon Taruna Akmil maupun penerimaan calon TNI-AD khusus nya secara umum tidak dipungut biaya apapun dan Kasad meyakinkan bahwa siapapun, bahkan jika ada anggota TNI yang coba-coba meminta sejumlah uang dengan menjanjikan kelulusan maka Kasad meminta itu jangan dipercaya dan laporkan dengan saya atau melalui staf Kasad yang sebelumnya sudah memberikan nomor WA sebagai forum pengaduan jika terdapat kejanggalan dalam penerimaan calon Taruna ini, karena Kasad meyakinkan bahwa penerimaan calon Taruna ini sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,diakhir acara Kasad menyampaikan terima kasih atas kesediaan para orang tua untuk hadir pada acara ini.

Turut hadir dan mendampingi Komandan Korem, Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S. Sos,Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi,Kasi pers Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Erwin,Ka Rumkit Tingkat lV 02.07.04. Bandar Lampung Mayor Ckm Dr. Usman alkaf, Pgs. KaAjenrem 043/Gatam Kapten Caj Safran,Kajas Rem 043/Gatam Lettu Inf Bekti Handoko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *