Polsek TbU survei dan Tinjau lokasi kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19

Bandarlampung .Beritaphoto.id
Petugas kepolisian Polsek TelukbetungUtara (TbU) Bandarlampung, melakukan survei lokasi yang akan dijadikan tempat percepatan pelayanan vaksinasi COVID-19.

“Kita bersama tim telah melakukan survei lokasi yang akan dijadikan tempat vaksinasi di Masjid Agung Al-Fuqron,” kata Kapolsek TbU, Kompol Robi Wicaksono, di Bandarlampung, Rabu (23/6/2021)

Dia melanjutkan pada kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 mendatang, pihaknya telah mendata warga TbU yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Untuk wilayah TbU, lanjut Robi, ada sebanyak 250 orang mulai anak-anak hingga Lanjut Usia (Lansia) yang akan dilakukan vaksinasi.

“Kita sudah data, total keseluruhan untuk wilayah TbU ada sebanyak 250 orang mulai dari anak-anak hingga Lansia yang akan di vaksinasi,” kata dia.

Robi menambahkan pada kegiatan percepatan vaksinasi mendatang, untuk Polsek TbU menurunkan sebanyak sebelas personel yang terdiri dari bidang Intelijen, Sabhara, Lalulintas, hingga Bhabinkamtibmas yang akan bergabung jajaran lainnya.

“Karena lokasi yang akan dijadikan percepatan vaksinasi ini masuk wilayah TbU, kita akan semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan serta protokol kesehatan. Mudah-mudahan kegiatan dapat berjalan lancar,” kata dia lagi.

Sebelumnya Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, menggandeng pihak ketiga yaitu kalangan swasta untuk mendukung percepatan pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum.

Kerja sama itersebut akan dijalankan dalam penyelenggaraan percepatan pelayanan vaksinasi COVID-19.

Polda Lampung sendiri dalam kegiatan memdatang, telah menyiapkan sebanyak 400 dosis vaksin dan akan bertambah seiring dengan pengiriman yang akan didatangkan oleh Mabes Polri sebanyak 1 juta vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.