HUT Polri ke 75 Polsek Panjang dan Nakes Puskesmas Panjang Gelar Vaksinasi Covid – 19.

BANDAR LAMPUNG, Beritaphoto.id
Sambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75, Polda Lampung bersama tenaga kesehatan Puskesmas Panjang dan Polsek Panjang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Rumah Duka Gotong Royong, jalan Yos Sudarso No.10, Panjang Selatan, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung. Pada Sabtu (26/6) pagi.

Salah satu tempat vaksinasi nasional didaerah Lampung yang diajukan oleh salah satu tokoh setempat bernama Ibu Eti di rumah Duka Gotong Royong tepatnya jalan Yos Sudarso No. 10, Panjang Selatan, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Kapolsek Panjang, Kompol. Adit Priyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75. Selama kegiatan, diimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Untuk peserta yang mengikuti vaksinasi, tetap harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu menerapkan 5 M,” kata Adit Priyanto.

Dalam kegiatan ini, turut hadir juga Camat Panjang, Bagus Harisma Bramado mengatakan, ia hanya memantau karena kegiatan vaksinasi dilaksanakan di wilayahnya.

“Saya hanya memantau masyarakat yang ikut vaksinasi,” kata Bagus.

Sementara itu, Deni (30), salah satu warga yang sudah menerima suntik vaksin Covid-19. Saat di wawancarai mengatakan, “semoga setelah di vaksin, saya dapat terhindar dari paparan virus Covid-19, dan saya sangat bersyukur atas program pemerintah ini. Saya sangat berharap covid-19 cepat berlalu, dan situasi bisa kembali normal.” Menurutnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *