Panahan Putri Lampung Raih 1 Emas 1 Perunggu

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Panahan beregu putri Lampung sukses meraih medali emas di hari terakhir Gubernur Kepri Open Turnamen atau GKOT, Minggu (27/6) di Batam Kepulauan Riau, Minggu (27/6/2021)) pagi.

Raihan emas padavhari ketiga setelah di final, Suci Dwi Megasari dan kawan-kawan sukses menundukan lawan berat dari Jawa Tengah. Selain medali emas nomor beregu, Lampung juga meraih medali perunggu di nomor perorangan atas nama Mesra Ayuni.

Dengan raihan ini tentunya tim panahan Lampung mendapatkan motivasi, mengingat mereka tengah persiapan guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua pada Oktober mendatang. Selain itu raihan emas juga sebagai bahan evaluasi dari tim pelatih, untuk persiapan waktu yang tersisa menjelang PON atau 95 hari jelang pesta olahraga akbar nusantara.

“Alhamdulillah berkat doa masyarakat Lampung, kami bisa meraih 1 medali emas dan 1 medali perunggu. Semoga ini menjadi langkah persiapan yang bagus bagi kami menuju PON Papua,” kata Sekretaris Perpani Lampung Puryoto, melalui sambubgan telepon.

Puryoto juga menambahkan, adanya perubahan kekuatan panahan nasional dimana Jawa Tengah banyak mendulang medali, hal itu membuat Jawa Timur kawatir. “Tidak terduga Jawa Tengah muncul dengan kekuatan yang tidak main-main. Jangankan Lampung, Jawa Timur saja kewalahan menghadapi mereka,” tambah Puryoto. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *