Rutan kelas 1 Bandarlampung, Tanamkan Rasa Nasionalis Pada Warga binaan

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Kelas I Bandar Lampung, Yudi Hari Yanto mengatakan,memberikan Arahan kepada seluruh warga binaan agar memilki rasa nasionalisme yang tinggi dan mencintai tanah air bangsa dan negara nya

“Sebisa mungkin kita buat warga binaan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme nya dan cinta tanah air,” katanya saat membina warga binaan dalam upacara rutin di Rutan Bandarlampung, Selasa.(29/6/2021)

Dia melanjutkan pembinaan dengan cara melaksanakan upacara rutin tersebut dilaksanakan secara rutin untuk menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air terhadap warga binaan.

“Dalam pembinaan rutin itu pula dibacakan Catur Darma Narapidana yang dibacakan oleh warga binaan itu sendiri,” kata dia.

Yudi menambahkan dalam pembinaan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di dalam diri warga binaan 

Selain itu juga, diharapkan warga binaan dapat disiplin dan selalu berpedoman pada Catur Dharma Narapidana agar tercipta nya kondisi yang aman dan tertib di Rutan Bandarlampung.

“Diharapkan warga binaan dapat menjaga ketertiban di Rutan Bandarlampung melalui pembinaan-pembinaan yang kita berikan,” tegas nya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *