Pandemi Covid-19 Tak Gangu Masa Latihan

Bandarlampung,Beritaphoto.id 2 Juli 2021
Masa Pandemi Covid-19 Virus Corona, nampaknya tidak berpengarus banyak bagi atlet biliar Lampung, yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Agung Aditya Pratama, belum lama ini di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

Menurut Agung dengan mundurunya pelaksanaan PON dari 2020 menjadi 2021, lantaran Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan 2 tahun belakangan ini. Membuat dirinya lebih banyak memiliki masa latihan, sehingga bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi. Meski demikian dia mengaku cukup kesulitan melakukan latihan dalam masa pandemi ini, karena mereka tidak bisa beruji coba keluar terutama Pulau Jawa.

“Ada keuntungan sendiri dalam persiapan, karena masa pendemi PON diundur dan itu menambah waktu latihan lebih panjang lagi. Untuk saya pribadi mundurunya PON sangat menguntungkan. Kami memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan,” kata Agung.

Untuk atlet biliar PON Lampung sendiri, saat ini berlatih di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim. Di ruang khusus tersebut dua pebeliar Lampung Agung Aditya Pratama dan Yona Damayanti, dengan diawasi oleh pelatih dan Sekum Pobsi Lampung Supriyadi.

“Kami tetap melakukan Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker dan melarang kerumunan. Di ruangan latihan ini paling banyak hanya 5 orang, dua atlet satu pelatih dan saya serta ketua umum. Tidak sebarang orang boleh masuk ke tempat anak-anak berlatih, itu perintah dari Ketua kami,” kata Supriyadi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *