Eva Pinta PTPN VII Sosialisasi Vaksinasi Karyawannya di Daerah

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meminta PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, untuk mensosialisasikan vaksinasi terhadap seluruh karyawannya yang ada di Daerah. Hal itu dia sampaikan saat meninjau pelaksanaan Vaksin di Klinik Pratama Kantor Direksi Perusahaan teraebut, Jumat (2/7) pagi.

Vaksinasi itu sendiri merupakan khusus bagi para karyawan atau pekerja PTPN VII, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandarlampung sesuai dengan target pelaksanaan vaksin untuk masyarakat sebanyak 777.000 vaksin atau orang.

“Pemkot Bandarlampung bersama dengan PTPN melaksanakan vaksinasi. Meski khusus untuk karyawan mereka, tetapi mereka adalah warga Bandarlampung. Kami juga berharap PTPN bisa mensosialisasikan vaksinasi di beberapa Kabupaten/Koya, untuk Bandarlampung adalah centralnya dari daerah-daerah,” kata Eva Dwiana.

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan di PTPN ini merupakan sinergitan antara Pemkot dan PTPN untuk menekan angka penyebaran Covid-19. “Memang harus terlaksana semua, saat ini kita sudah 400.000 lebih vaksinasi kepada masyarakat Bandar Lampung,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bandarlampung Edwin Rusli mengatakan, vaksinasi yang dilakukan di PTPN VII merupakan vaksin dari Pemkot. “Vaksinnya dari pemerintah Kota, ada 300 vaksin yang diperuntukan bagi karyawan dan direksi PTPN VII,” ujarnya.

Sedangkan untuk petugas vaksinasi (vaksinator) bekerjasama dengan 2 Puskesmas, yaitu Puskes Kedaton dan Puskes Segala Mider. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *