Katim Wasev TMMD, “dari Paparan saja saya yakin pasti hasilnya bagus

WAY KANAN -Beritaphoto.id
Kampung Negeri Batin Kec. Umpu Semenguk Kab Way Kanan mendapat kehormatan yaitu adanya Kunjungan Tim Wasev PJO TMMD ke – 111 TA. 2021 di Kodim 0427/Way Kanan yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Sulistiyo, S.Sos.,C.Fr.A.,M.M. kamis (1/7/2021)

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk melaksanakan Wasev terhadap Satgas TMMD ke – 111 tentang pelaksanaan kegiatan Program TMMD baik Fisik maupun Non Fisik. Selain itu juga, untuk mengecek secara langsung perkembangan pelaksanaan TMMD dan juga melaksanakan Tatap Muka sekaligus memberikan Arahan, Penekanan dan mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Program TMMD.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan Paparan Singkat dari Dansatgas TMMD kepada Tim Wasev PJO. Dilanjutkan Tatap Muka dan melaksanakan Tinjau Lokasi Sasaran Fisik dan Non Fisik. Dalam momen Paparan Dansatgas, Karim Wasev menyampaikan, “Dari Paparan saja, Saya sudah yakin bahwa pasti hasilnya bagus”.

Beliau juga menambahkan, bahwa pelaksanaan TMMD tahun ini berjalan sukses walaupun situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *