Sekelompok advokat buka pojok hukum pelayanan kepada masyarakat

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Sekelompok Penasihat Hukum di Bandarlampung memberikan pelayanan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Konsultasi hukum yang kita beri nama “Pojok Hukum” ini kita berikan kepada masyarakat yang ingin menanyakan baik hal pidana umum, perdata maupun yang lainnya,” kata salah satu penasihat hukum, Ardian Marsen di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan bantuan konsultasi hukum tersebut nantinya akan di layani oleh seluruh penasihat hukum yang ada di Bandarlampung.

Pihaknya akan mengajak dan berkoordinasi kepada seluruh penasihat hukum untuk memberikan bantuan hukum secara bergantian yang di pusatkan di Stone Coffe Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung.

“Jadi tidak itu-itu saja penasihat hukum, tapi nanti bergantian memberikan pelayanan konsultasi gratis kepada masyarakat,” kata dia.

Marsen menambahkan, hal itu dilakukan bertujuan untuk merubah stigma di kalangan masyarakat akan sulitnya bertemu penasihat hukum dan mahalnya biaya jika berhubungan dengan penasihat hukum.

“Terobosan ini lah kita lakukan agar menghilangkan stigma buruk masyarakat terhadap kami. Konsuktasi ini pula kami laksankan di Tone Coffe yang memang didirikan oleh beberapa penasihat hukum yang nantinya juga dapat digunakan untuk rekan penasihat hukum lainnya untuk bertemu cliennya dan lainnya,” kata dia lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *