Pemkot Bandarlampung Berlakukan Jam Malam

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Pemerintah Kota Bandarlampung mengambil langkah tegas, guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 Virus Corona di Wilayah tersebut. Dengan memberlakukan Jam malam untuk Mall, Supermarket, Restoran dan Tempat Makan lainnya. Hal tersebut ditegaskan oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Selasa (6/7).

Menurut Eva tidakkan tersebut diambil sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang berasal dari kerumunan atau tempat ramai seperti Mall dan lainnya. Dia juga mengatakan, jam operasional Mall dan lainnya sudah mereka tentukan, untuk Mall, Supermarket hanya sampai jam 5 sore sedangkan Restoran dan Rumah Makan lainnya, boleh sampai jam 8 malam itupun melalui pemesanan lewat online.

“Ini adalah keputusan yang cukup berat, namun harus dilakukan agar kita bisa memutus penyebaran covid-19 lebih luas lagi. Keputusan ini juga sudah atau berdasarkan rapat, antara Pemkot dengan Forkompimda,” kata Eva.

Eva juga meminta kepada masyarakat Bandarlampung, untuk tidak melalukan kegiatan sampai malam. Seperti acara pernikahan maupun acara lainnya, yang sifatnya mengumpulkan orang banyak. Dia berharap adanya kerjasama antara Pemkot dan Masyarakat, bisa segera membawa Kota Tapis Berseri menuju zona kuning. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *