Bandarlampung akan Laksanakan PPKM Darurat

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Pemerintah Kota Bandarlampung menerima intruksi dari Pusat, untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Senin (12/7) lusa. “Kami sudah terima permintaan secara lisa dari Pemerintah Pusat, untuk melaksanakan PPKM Darurat Pekan depan,” kata Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.sabtu (10/7/2021)

Menurut Eva, Pemerintah Pusat memang sudah meminta Bandarlampung untuk menerapkan PPKM Darurat, namun secara tertulis hal tersebut belum mereka terima. Meski demikian permintaan tersebut akan mereka laksanakan sesuai intruksi dari Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Eva juga mengatakan, bagaimana skema pelaksanaan PPKM Darurat itu nantinya, masih akan mereka bahas terlebih dahulu, mengingat pelaksanaanya melibatkan banyak unsur seperti Pemerintahan, TNI dan Polri serta pihak tekait. Untuk itu mereka akan membahasnya dengan Forkopimda, agar pelaksanaannya bisa berjalan sesuai dengan harapan.

“Ini menyangkut seluruh pihak dan kalangan. Baik aparatur negara maupun masyarakat banyak. Kami akan membahasnya dengan Forkopimda. Yang jelas kami masih menunggu intruksi selanjutnya dari Pusat dan Pengprov,” kata Eva. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *