KONI Batasi Kegiatan dalam Masa PPKM

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Kantor, dalam upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease dan rencana Pemberlakuan PPKM Darurat Kota Bandarlampung 12-20 Juli nanti.sabtu (10/7/2021)

Dalam arahannya, Ketua Umum KONI Lampung Prof M Yusuf S Barusman, menekankan 4 poin penting yaitu Seluruh kegiatan layanan administrasi dilaksanakan melalui daring (online). Prasarana Sarana dan Layanan. Layanan umum baik internal maupun eksternal diberlakukan 100% (seratus persen) Work From Home atau Bekerja Dari Rumah.

Kemudian Rapat, Seminar, Konferensi dan Pemerimaan Tamu. 1. Dilarang menerima tamu dari luar secara tatap muka (Offline). 2. Kegiatan rapat, seminar, FGD dan/atau sejenisnya dilakukan secara online.
3. Kunjungan kerja dalam rangka Rapat/Konferensi/Seminar atau sejenisnya, yang dilakukan dengan metode Tatap Muka atau offline, tidak diperkenankan.

Kegiatan Persiapan PON XX 2021. (1) Kegiatan latihan atlet dalam rangka persiapan PON XX 2021 agar dapat dilakukan secara mandiri dan menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan ketat.

Sekretaris Umum KONI Lampung Subeno, mengatakan bahwa
Surat Edaran secara resmi akan segera dikeluarkan dan diberikan kepada seluruh insan olahraga Lampung. “Dalam satu dua hari ini, Surat Edaran akan kami sampaikan kepada pengurus dan Staf KONI serta cabang olahraga,” katanya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *