Polres Jakarta Pusat Tambah 10 Armada dan Sambangi Warga

Beritaphoto.id
Tingginya Animo masyarakat untuk turut serta dalam melakukan vaksinasi, polres jakarta pusat menambah gerai dengan sejumlah armada yaitu dengan mobile atau BerKeliling mendatangi sejumlah wilayah di Jakarta.

Kapolres Jakarta Pusat saat di konfirmasi tentang inovasi yang diluncurkan jajaran nya ini menerangkan bahwa, penambahan armada itu sendiri untuk mendukung upaya pemerintah dalam menyelenggarakan vaksin secara masal.

” Kami menambah 10 armada dalam vaksin mobile yang selalu menyambangi warga dari satu RT maupun RW ke tempat lainnya.” Ungkap kombes pol Hengki Haryadi,Jakarta Sabtu 10 juli 2021.

Ditambahkan nya gerai vaksin di Jakarta khususnya yang berada di lingkup polres metro jakarta pusat telah memberikan vaksin kepada masyarakat yang datang,baik yang berada di mall maupun yang di dirikan oleh masing-masing polsek.

“Penambahan armada ini berkat kerjasama melalui Csr beberapa perusahaan di Jakarta pusat.kami sangat terbantu untuk itu.” Tambah Hengki

Dalam program vaksinasi Covid-19 misalnya, pemerintah daerah,TNI-Pori serta instansi Terkait dituntut untuk lebih mengedepankan kreativitas dalam menjalankan kebijakan. Selain melaksanakan vaksinasi yang dosisnya telah diberikan oleh pemerintah pusat, Stekholder terkait seperti Polri di wilayah juga perlu memunculkan terobosan dan konsep yang dapat memudahkan implementasi kebijakan tersebut.

“Kami harapkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan terobosan yang dijalankan melalui vaksin ini, begitu menerima (dosis vaksin), vaksinasi berjalan dengan kecepatan yang diharapkan oleh pemerintah, makin cepat makin baik, Untuk dapat menyelesaikan target nasional,hal tersebut adalah guideline.”

Dalam gerai vaksin mobile ini salah seorang warga menilai cukup membantu,tanpa harus repot untuk datang ke lokasi dan mendaftar secara on line.

” Bisa efektif dan tidak takut berkerumun,kita tinggal nunggu di pos RW agar dapat giliran,terlebih yang ikut vaksin warga sini juga yang udah pada kenal” ungkap nanda ilham warga kebon melati penerima vaksin.

Vaksin mobile tersebut juga memudahkan masyarakat dengan sasaran yang telah di tentukan,ditambah sejumlah relawan yang juga turut membantu dalam memerangi wabah pandemi covid-19 yang kian meningkat.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *