Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdatul Ulama Lampung Gelar Rapat Kerja Wilayah di Ikuti 15 Kader Kabupaten /Kota selampung

Bandarlampung -Beritaphoto.id
Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Lampung menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) secara Daring dan Luring yang di ikuti kadernya 15 kab/kota se-Lampung, Minggu (11/7/2021).

Dalam sambutan nya sekaligus membuka Rakerwil ini, ketua PWNU Lampung Prof Dr H Moch Mukri M.Ag mengapresiasi kegiatan ini dan dirinya siap mendukung penuh semua kegiatan Fatayat Lampung

“Saya apresiasi kegiatan ini, saya suport Fatayat dan saya harap selalu bersinergi semua kegiatan nya, dan saya buka Rakerwil ini,” katanya dalam zoom meeting yang di sampaikan.

Sementara PP Fatayat NU Hj. Margaret Aliyatul Maimunah SS MSi berpesan kepada kader-kader Fatayat Lampung Rakerwil ini bukan hanya sekali di lakukan dalam masa bakti kepengurusan satu periode dan dirinya pun berharap agar program kerja dapat terwujud dan aspirasi kader dapat di akomodir dengan baik.

“Saya berharap untuk Rakerwil tidak hanya sekali saja dalam 5 tahun tetapi bisa di lakukan perenam bulan agar dapat mengetahui program yang belum dan sudah terwujud dan juga dapat merubah atau mengganti yang memang perlu di rubah, saya harap kedepan nya semua program bersinergi dan terwujud untuk kita semua,” jelasnya.

Sementara Ketua PW Fatayat Lampung Wirdayati mengatakan Rakerwil merupakan kegiatan menyusun program kerja satu periode kedepan, menjalin kerjasama yang baik antar kader Fatayat Lampung dan juga mendapatkan dukungan serta ikhtiar kader Fatayat NU Lampung memerangi pandemi yang belum usa.

“Tujuan Rakerwil ini agara kita semua menyusun program kerja lima tahun kedepan, ikhtiar kita juga untuk memerangi Pandemi, dan 7 bidang di dalam Fatayat Lampung akan di godok program kerja nya agar berjalan sempurna dan agar terjalin kerjasama yang baik PP-PW-PC-PAC-PR juga mendapatakan dukungan baik internal (KBNU) -eksternal (Pemerintah, eksekutif, legislatif dan steakholder), agar semua nya transparan dan tersusun rapih,” pungkasnya.(red)

Rakerwil ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *