Puluhan Pegawai Lapas Narkotika Kelas II A jalani Vaksinasi

Bandarlampung -Beritaphoto
Sebanyak 60 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung telah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama di ruang kunjungan Lapas Narkotika, Wayhui, Lampung Selatan.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Narkotika, Farizal Antony melalui Kasubsi Bimkemaswat Lapas Narkotika, Rendy Julianto di Bandarlampung, Senin (12/07/2021)

“Hari ini (Senin) kami mendapat jatah untuk pegawai sebanyak 40 petugas hinggal total pegawai yang sudah divaksin seluruhnya berjumlah 60 orang dan masih ada 100 pegawai yang rencananya akan segera menyusul untuk divaksin. “Kita targetkan secepatnya seluruh pegawai kita sudah melakukan suntik vaksinasi, dokter sudah koordinasi tetapi harus menunggu konfirmasi dr dinas kesehatan melalui puskesmas setempat,” kata┬áKasubsi Bimkemaswat Lapas Narkotika, Rendy Julianto saat diwawancarai oleh awak media.

Percepat penyuntikan dosis vaksinasi untuk 100 pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung yang belum ini akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat dan tinggal menunggu informasi dari Poliklinik.
“Tahap pertama untuk 20 pegawai dan barusan hari ini tahap kedua untuk 40 orang. Jadi total yang sudah di suntik vaksinasi sebanyak 60 pegawai,” kata dia.

Dia menjelaskan hingga saat ini sudah ada sebanyak 60 pegawai dari total keseluruhan 160 pegawai Lapas yang telah dilakukan suntik vaksinasi tahap satu.
Penyuntikan 60 dosis vaksinasi tahan satu tersebut dilaksanakan secara dua tahap bekerja sama dengan pihak Kodim 0421 dan Puskesmas Lampung Selatan.

“Dalam waktu dekat akan di agendakan kembali vaksinasi untuk 100 pegawai yang belum di vaksin. Pihak dari Poliklinik dan dokter juga sedang berkoordinasi dengan Puskesmas Way Kandis untuk vaksinasi berikutnya,” kata Rendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *