Warga Binaan dan Pegawai Lapas Narkotika Bandarlampung Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Bandarlampung -Beritaphoto.id
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung menggelar kegiatan Do’a bersama dan
Istighosah untuk melawan Covid-19 agar diberikan kesehatan Jasmani maupun Rohani dan dijauhkan dari pandemi yang saat ini sedang meningkat. Kegiatan ini diikuti oleh Pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam di Mushola Al-hidayah Lapas Narkotika dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (13/07/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Narkotika, Farizal Antony selaku PLH Kalapas, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memohon doa kepada Allah SWT, meminta agar kondisi wabah virus corona ini dapat segera berlalu agar kita dapat kembali menjalankan kehidupan yang normal seperti sedia kala.

“Seluruh warga binaan mengikuti doa bersama dan Istighosah serentak yang diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di Wilayah Lampung, sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan,” Farizal Antony.

Ia menambahkan Istiqhosa serentak tersebut diikuti oleh seluruh warga binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, yang dilaksanakan di kamar atau blok masing-masing, dan perwakilan 10 warga binaan dilakukan di Mushola Lapas. Dilaksanakannya kegiatan Istiqhosa serentak guna berdoa dan memohon ampun sehingga diberi keselamatan dan dijauhi dari virus Covid-19. “Iya kita mendekatkan diri kepada sang
pencipta dan selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 yang belum berakhir,” tutur PLH Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *