Polda Lampung, Menyalurkan Baksos Pada Masyarakat Yang Terdampak P P K M Darurat

BANDAR LAMPUNG,Beritaphoto.id
Polda Lampung, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Bandarlampung, pada Jumat (16/7).

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengatakan: Kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin, untuk tahap yang pertama ini kita menyiapkan sebanyak 3.721 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak PPKM. “Kita sudah menyiapkan 3.721 paket sembako untuk masyarakat Kota Bandarlampung yang terdampak PPKM,” kata Hendro Sugiatno.

Menurutnya, pembagian bantuan sosial ini akan terus berlanjut selama PPKM darurat. “Setelah tahap pertama selesai, nanti kita akan lanjutkan ke tahap yang kedua,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

Dalam hal ini, tambah Hendro, ia berharap bantuan sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat yang memang membutuhkan terutama saat PPKM darurat. “Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi masyarakat bagi masyarakat Kota Bandarlampung yang terdampak PPKM darurat,” imbuhnya. (Koesma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *