Polselta TbU beri bantuan sembako untuk warga terdampak COVID

Bandarlqmpung.Beritaphoto.id
Polsekta Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak COVID-19 pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Kita ada rezeki sedikit dan kita pergunakan untuk membantu saudara kita untuk wilayah TbU khususnya di Kupang Kota,” kata Kapolsekta Telukbetung Utara, Robi B Wicaksono di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan ada puluhan sembako berupa beras, gula, minyak, indomie, dan lainnya yang telah di salurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan dengan cara warga yang telah dihubungi Bhabhinkamtibmas setempat untuk mendatangi Polsekta agar tidak terjadi kerumunan.

“Kita punya data, jadi Bhabhinkamtibmas menghubungi warga yang benar-benar membutuhkan. Sengaja kita minta datang agar tidak menimbulkan perkumpulan banyam orang yang justru akan berdampak fatal,” kata dia.

Robi menambahkan kegiatan tersebut rencana akan dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali untuk membantu warga yang terdampak COVID.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Selain itu juga, pada masa pandemi COVID, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga.

“Mudah-mudahan bantuan ini telat sasaran sehingga benar-benar meringankan saudaea kita,” kata dia lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *